Model Jilbab Untuk Kebaya Dalam Setiap Suasana

 Model Jilbab

Memakai jilbab dengan padanan baju kebaya tentunya membutuhkan padanan gaya yang lebih profesional, gaya yang terlalu sederhana tidak sesuai dengan model baju kebaya yang memiliki design tradisional yang tampak elegan dan anggun, dimana biasanya kebaya dipadankan dengan kain batik atau kain songket sebagai bawahannya.

Baju kebaya pun memiliki fungsi yang bervariasi, baju kebaya untuk wisuda dan kebaya untuk pesta tentunya membutuhkan model jilbab untuk kebaya yang berbeda, karena suasana antara wisuda dengan pesta tidaklah sama.

Kebaya untuk wisuda biasanya memiliki design yang simpel tidak terlalu banyak detail yang dipadankan dengan kain batik atau bahkan jeans, sedangkan kebaya untuk pesta memiliki design dan detail yang jauh lebih rumit dan glamour yang kemudian dipadankan dengan kain songket maupun kain batik yang cantik. Cantik mengenakan kebaya dengan padanan jilbab modis, bisa Anda dapatkan dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

Model Jilbab Untuk Kebaya Wisuda

model-jilbab-untuk-kebayaMonokrom

Model jilbab untuk kebaya wisuda yang bisa Anda pertimbangkan untuk Anda kenakan nantinya ketika hari wisuda tiba adalah padu padan baju kebaya dengan bawahan dan jilbab dengan pilihan warna monokrom. Warna monokrom tahun ini sedang sangat populer, Anda bisa memadupadankan baju kebaya bernuansa hitam atau bernuansan putih dengan beberapa detail yang sederhana yang kemudian dipadankan dengan kain batik putih dengan motif coklat atau hitam, serasikan penampilan dengan mengenakan jilbab untuk kebaya wisuda berwarna senada, entah itu warna hitam, warna putih atau perpaduan dari keduanya, untuk gaya jilbab wisuda, Anda bisa melihat tutorialnya dari berbagai sumber di media online, gaya turban mungkin paling sesuai, namun jika Anda ingin tampil lebih syar’I pilih gaya jilbab yang mampu menutup lekuk dada dengan baik.

Model Jilbab Untuk Baju Kebaya

Turban dengan gaya simpel

Model jilbab untuk baju kebaya yang paling tepat adalah gaya turban yang simpel, simpel tanpa mengenakan banyak peniti sehingga Anda tidak terlalu ribet untuk melepasnya. Karena baju kebaya merupakan baju adat tradisonal yang biasanya dibuat dengan model yang membentuk tubuh, maka pilihlah outer yang mampu menutupi lekuk tubuh Anda.

Model Jilbab Untuk Kebaya Pesta

Gaya baling-baling bambu

Model jilbab untuk kebaya pesta ini terinspirasi dari gaya hijab Dian Pelangi, model hijab turban tanpa jarum yang akan membuat Anda terlihat lebih sederhana dan chic. Simpul pita di atas kepala memberikan model penampilan yang jauh lebih berbeda tanpa ada kesan menumpuk atau banyak lapisan.

Simpul pita tersebut sudah membuat penampilan Anda menjadi cantik, Anda tidak perlu mengenakan aksesoris hijab lagi. Gaya baling-baling bambu ini juga bisa diterapkan dalam busana sehari-hari, Anda yang ingin tampil lebih clean disaat pergi ke kantor bisa mengaplikasikannya dengan padanan busana muslim kerja, kemeja, blazer dan celana panjang.

Tampil cantik dan menarik dalam balutan baju kebaya yang tradisional dan etnik yang kemudian dipadankan dengan variasi model jilbab untuk kebaya dalam serangkaian gaya yang berbeda yang mana disesuaikan dengan suasana dan lingkungan. Kebaya dan jilbab untuk wisuda hendaknya dibentuk dengan gaya yang sederhana, tonjolkan sisi kecerdasan dan kesopanan, Anda bisa menambahkan kacamata sebagai tamabahan aksesoris.

Sedangkan tampil lebih cantik dan anggun dengan kebaya dan jilbab di pesta bisa diaplikasikan dan diwujudkan dengan mengenakan jilbab yang dibentuk dengan gaya turban yang sederhana atau turban dua jilbab dengan pilihan warna berbeda dan tambahan akesesoris hijab jika itu diperlukan.

Related Posts

Leave a Reply