Model Jilbab Pengantin Modern 2015 Untuk Resepsi Pernikahan

 Model Jilbab

Penampilan disaat momen yang istimewa di hidup Anda, disaat hari pernikahan tentunya harus sempurna. Model jilbab pengantin dipilih untuk menyesuaikan dengan model busana pengantin muslimah yang sebelumnya telah dipilih dengan mempertimbangkan dan menyesuaikannya dengan tema akad nikah atau tema pesta resepsi pernikahan.

Sayangnya, tidak semua wanita memahami dengan baik model jilbab apa saja yang sesuai untuk dikenakan oleh pengantin, sehingga mereka memercayai saja model jilbab khas pengantin yang ditata tanpa banyak melakukan instruksi karena memang tidak tahu harus melakukan instruksi apa.

Padahal dalam mengenakan hijab pengantin ada beberapa peraturan, apalagi jika Anda ingin mengenakan jilbab pengantin yang syar’I yang biasanya bertentangan dengan ciri khas gaya piñata hijab pengantin yang lebih banyak menata jilbab pengantin dengan gaya turban yang tentunya tidak menutupi dada dengan baik. Simak beberapa tips tampil dengan jilbab di resepsi pernikahan berikut ini

Model Jilbab Pengantin Modern

model-jilbab-pengantin-modern-2015Tidak perlu model jilbab yang heboh

Model jilbab pengantin modern dan cantik tidak perlu heboh. Ketika Anda memutuskan untuk mengenakan jilbab di hari pernikahan, khususnya di saat resepsi pernikahan, maka pilihlah model jilbab yang tidak terlalu heboh agar penampilan Anda tidak terkesan terlalu over.

Perhatikan dengan baik, model gaun pengantin yang Anda pakai, jika model gaun pengantinnya saja sudah full dengan detail dan payet serta kerutan maka sebaiknya pilihlah model jilbab yang tidak memiliki banyak detail yang terlalu rumit dan berat.

Model Jilbab Pengantin 2015

Sesuaikan warna jilbab dengan warna kulit

Model jilbab pengantin 2015 yang cantik harus dilihat dan disesuaikan antara warna jilbab pengantin dengan warna kulit Anda. Anda yang memiliki warna kulit putih, sebaiknya memilih untuk memakai model jilbab yang memiliki aksen atau detail berwarna cerah, seperti warna merah, kuning, coklat dan oranye, sedangkan untuk wanita yang berkulit sawo mentah, sebaiknya memakai jilbab yang memiliki detail berwarna biru atau hijau. Sementara itu, wanita yang memiliki kulit sawo matang, disarankan untuk memakai hijab dengan aksen warna ungu gelap, peach serta warna jingga terang.

Model Jilbab Pengantin Untuk Wajah Bulat

Sesuaikan warna jilbab dengan warna gaun pengantin

Model jilbab pengantin untuk wajah bulat harus disesuikan dengan kebutuhan bentuk wajah sehingga Anda merasa nyaman dan percaya diri selama pesta resepsi pernikahan berlangsung. Sesuaikanlah antara warna jilbab dengan warna gaun pengantin yang hendak Anda kenakan. Seperti ketika Anda memilih gaun pengantin berwarna putih gading, maka pilihlah model jilbab dengan warna peach.

Jilbab yang sesuai dengan warna mata

Selain disesuaikan dengan warna kulit dan juga warna gaun pengantin, model jilbab pun harus disesuaikan warnanya dengan warna mata Anda. Wanita dengan mata coklat, cocok jika memakai jilbab berwarna biru, violet, hijau kebiruan, sedangkan wanita bermata hijau, lebih cocok untuk memakai jilbab dengan aksen warna pink, merah, dan juga peach. Wanita bermata biru akan terlihat lebih stunning dengan jilbab yang berwarna emas, coklat, jingga, perunggu, Anda yang memakai soft lens bisa menyesuaikan warna soft lens dengan warna jilbabnya.

Tidak membuat banyak lapisan

Model jilbab pengantin yang cocok untuk dikenakan pada pesta resepsi pernikahan adalah jilbab yang dibuat tanpa banyak membentuk lapisan. Lapisan yang terlalu banyak terlihat rumit dan ribet, Anda jadi sulit untuk bergerak karena banyaknya lapisan membuat kepala Anda terasa berat. Oleh karena itu, pakailah jilbab dan kenakan dengan gaya yang mampu membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri.

Related Posts

Leave a Reply