4 Model Jilbab Pengantin 2015 Terindah

 Model Jilbab

4 Model Jilbab Pengantin 2015 Terindah – Penggunaan hijab sudah semakin meluas di kalangan masyarakat entah untuk kegiatan sehari-hari, bekerja atau acara sacral sekalipun seperti pernikahan. Model jilbab pengantin 2015 merupakan panduan dan referensi bagi para calon pengantin untuk berpenampilan cantik dan elegan. Jangan sampai pemilihan jilbab pengantin membatasi gerak dan kesakralan pernikahan. Inilah beberapa idea menarik untuk model jilbab pengantin yang berkesan megah dan spektakuler.

Jilbab Pengantin Model Princess

Model hijab pengantin yang pertama adalah bertemakan princess. Pernikahan merupakan hari teristimewa bagi siapapun untuk menjadi raja dan ratu sehari. Bagi sang ratu, berpenampilan laiknya princess merupakan keharusan agar mempesona para tamu dan pengunjung pernikahan. Untuk berkreasi jilbab seperti ini, Anda harus menyiapkan bahan dan peralatannya.

kerudung silangAmbillah jilbab sutera dan kain tile. Jilbab tersebut digunakan sebagai hijab utama pengantin. Anda bisa berinovasi semenarik mungkin dengan disematkan mahkota kecil di atas kepala. Kain tile digunakan untuk menutupi kepala sehingga memancarkan aura cantik dan feminine.

Jilbab Pengantin Seri Gaya Maharani

Kategori model jilbab pengantin 2015 adalah gaya maharani dengan kain tile. Gaya ini mengusung konsep modern yang sematkan pada hijab yang dipergunakan. Model ini memadukan kain jilbab berbahan tile dan bergaya Maharani.

Untuk mendapatkan penampilan terkeran dengan gaya ini, pertama-tama kenakanlah hijab model pashmina atau scarf berkain katun sebagai hijab dasar gaya Maharani. Setelah itu, kaitkanlah di atas kepala sehingga bentuk kepala menjadi sedikit lebih besar.

Kemudian, jangan lupa pergunakan kain tile berenda besar pada ujung jilbab tersebut. Rapikanlah kain tile dan hijab beserta rendanya juga. Pakailah lagi kain tile sebagai hiasan pada renda dipasang dari ubun kepala sampai batas pinggang. Agar batas pertemuan hijab dan kain tile tertutupi, pakailah aksesoris hijab seperti bros. Pilihlah bros berdesain heboh dan megah untuk mempertegas gaya Maharani ini.

Model Hijab Pengantin Bergaya Silang

Model jilbab lainnya adalah gaya silang. Jilbab dengan gaya ini cocok bagi calon pengantin berwajah bulat. Gaya silang sangat umum diaplikasikan untuk hijab yang dipergunakan acara formal yaitu dengan cara menyilangkan dua jilbab dengan dua warna berbeda pada kepala.

Sebisa mungkin membentuk segitiga pada bagian dahi agar kelihatan menarik. Setelah selesai dalam penataan jilbab pengantin dengan model ini, menambahkan hiasan seperti Maang Tikka dan bros merupakan keputusan tepat.

Hiasan ini berfungsi untuk menimbulkan kesan cantik dan glamor pada tampilan jilbab pengantin itu. Langkah terakhir, jangan lupa sematkan kain selendang tile pada area belakang kepala dan mahkota diatas kepala untuk memperindah gaya jilbab silang ini.

Jilbab model ini bisa dikreasikan dengan berbagai warna sesuai dengan baju yang dikenakan. Walaupun secara teknis, model ini amat cocok bagi wanita berwajah bulat. Tetapi, tak menutup kemungkinan untuk dipakai wanita berwajah oval, kotak ataupun tipe wajah lainnya.

Gaya Heavy Stuff untuk Jilbab Pengantin

Bagi Anda yang kurang menyukai ketiga model jilbab pengantin 2015 diatas, bisa mengaplikasikan gaya pengantin model ini. Gaya ini dinamakan heavy stuff dengan berbagai prinsip pemakaiannya. Model hijab pengantin ini menawarkan kesan elegan dan mewah sesuai dengan tema gaun pengantin yang dipakai.

Apabila memakai kebaya tradisioal, mendesain jilbab dengan hiasan ronce melati sangatlah serasi. Sementara itu, untuk kebaya modern, gaya heavy stuff membiarkan jilbab tergerai dengan tambahan kain tile untuk penutup bagian atas kepala. Untuk dasaran jilbab yang dipilih, hendaknya bertekstur sedikit kasar seperti kain paris dan katun.

Related Posts

Leave a Reply