4 Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk Agar Nampak Langsing

 Model Baju

4 Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk Agar Nampak Langsing – Memiliki tubuh gemuk adalah masalah bagi sebagian wanita. Namun, tubuh gemuk adalah anugerah yang mana Anda harus meningkatkan kreativitas dalam mencari model baju atasan yang tepat bagi wanita gemuk. Wanita gemuk pasalnya sering kesulitan dalam mendapatkan baju keren dan sesuai dengan postur tubuhnya. Inilah beberapa model baju atasan batik wanita gemuk agar terlihat lebih langsing alami.

Baju Batik Berwarna Gelap

Model baju batik atasan yang pertama adalah berkaitan dengan warna. Pakaian batik berwarna gelap seperti coklat, hitam dan merah tua mampu menyembunyikan bagian tubuh yang gempal dan menggelambir khususnya pada bagian perut dan dada sehingga akan membuat Anda terkesan lebih langsing dan ramping.

Sebaliknya, baju batik atasan dengan warna terang benderang akan membuat setiap orang yang melihat memfokuskan pandangan pada warna cerah tersebut sehingga secara tidak langsung akan melihat tubuh Anda yang gemuk. Pilihlah baju batik dengan model sepanjang bokong untuk menutupi bentuk bokong yang besar. Jangan memilih baju batik dengan model menggelembung pada bagian perut karena akan membuat perut terlihat semakin besar.

batik gemukBaju Batik dengan Motif Kecil dan Sedikit Ketat

Bagi wanita bertubuh langsing, pastinya tak akan kesulitan dalam menemukan model baju atasan batik wanita gemuk yang tepat. Sedangkan bagi wanita gemuk, Anda akan berpikir keras untuk memilih model terbaik baju batik. Untuk menyiasati badan gemuk dan besar Anda, pastikan bahwa Anda memakai baju batik dengan motif kecil dan sedikit ketat.

Motif-motif kecil tersebut akan menyamarkan bentuk badan yang cenderung besar sehingga terlihat sedikit langsing dan ramping. Ukuran yang sedikit ketat juga tidak akan memperbesar bentuk badan gemuk Anda. Tetapi, pastikan bahwa baju atasan batik tersebut tidak terlalu ketat ataupun longgar. Hindari baju batik dengan model kerutan di bagian pinggul serta dada karena justru akan menonjolkan bentuk yang tak sempurna tersebut.

Baju Batik dengan Model Babydoll

Bagi siapapun wanita yang ingin sekali tampil cantik dengan baju batik, pilihlah baju batik dengan model sesuai. Hal ini berlaku bagi wanita gemuk. Baju atasan batik dengan model baby doll sangat sesuai dengan postur gemuk tubuh wanita.

Model ini terlihat lucu dan menarik dengan tambahan detail karet di bawah dada sehingga bentuk perut akan tersamarkan. Pastikan bahwa Anda tak memiliki dada yang besar juga karena ini akan memberikan kesan dada Anda semakin besar. Pilihlah ukuran baju batik baby doll dengan panjang sesuai dengan postur dan bentuk tubuh.

Baju Batik Sepanjang Pantat dengan Kancing Depan

Memakai baju batik suatu keharusan bagi wanita Indonesia baik dalam bekerja ataupun kegiatan resmi lainnya. Ada beragam baju batik dengan variasi model yang bisa dipilih. Tetapi, khusus bagi wanita gemuk, Anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Jika salah pilih, bisa jadi Anda justru akan terlihat jauh lebih gemuk.

Pilihlah baju batik sepanjang pantat sehingga bisa menyembunyikan besarnya pantat dan perut Anda. Selain itu, pilihlah baju batik dengan kancing di depan untuk mempermudah dalam memakai dan melepaskan baju tersebut. Model baju atasan batik wanita gemuk ini sangat cocok untuk dipakai ke kantor ataupun kegiatan resmi lainnya.

Hindari ornamen dan detail berlebihan pada bagian dada sehingga membuat dada menjadi pusat perhatian. Selain itu, detail tersebut bisa membuat ukuran dada semakin besar dan pastinya membuat terlihat jauh lebih gemuk daripada aslinya. Itulah tadi beberapa model baju batik atasan untuk wanita gemuk.

Related Posts

Leave a Reply